Bantai Malaysia ! Seru Suporter Badminton Indonesia


Pertandingan semifinal badminton beregu putri antara Malaysia lawan Indonesia berlangsung sengit. Tak cuma para pemain yang bertarung keras memenangkan laga, para suporter pun tak mau kalah dalam memberikan andil di kesengitan tersebut.
Seperti yang terjadi pada laga Vivian Hoo-Woon Khe Wei, melawan pasangan Indonesia Marissa Vita-Melati Nadya yang akhirnya dimenangkan pasangan Malaysia dengan skor 21-19, 21-23, dan 28-26.
Sempat menyamakan skor pada babak kedua, pasangan Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan Malaysia setelah bertanding secara alot pada babak ketiga. Pada babak ketiga, beberapa kali terjadi Jus, dan kedua tim tak mau kalah saling mengejar angka. Permainan netting dan smash sesekali yang dilakukan pasangan Malaysia kembali membuat repot pasangan Indonesia.
Hasilnya, kali ini Marissa Vita yang sampai jatuh bangun menangkis serangan Vivian Hoo-Woon Khe Wei. Pada saat terjadi Jus, suporter Malaysia tak mau kalah dengan mengibarkan bendera Malaysia di Istora Senayan. Kontan, suporter Indonesia langsung berteriak "Bantai, bantai, bantai Malaysia. Bantai Malaysia sekarang juga,".
Pasangan Indonesia akhirnya menyerah setelah smash yang dilakukan oleh Melati Nadya beberapa kali membentur net. Begitu juga salah antisipasi yang dilakukan pasangan Indonesia, berharap bola out, justru malah masuk sehingga memberikan angka pada pasangan Malaysia.

Alexa Traffic Rank

Enjoy in My Room's




tips and trik computer
  • Tips and Trik Computer
    Tips and Trik Computer for system...
  • INDONESIA You Can !!
    Free or.....
  • Theme Win8 For Win7
    Changing your windows 7 with the...
  • WINDOWS 8 ALL(microsoft)
    If you've been waiting to get your hands on Windows 8,...
  • Full AVG Anti-Virus Pro 2012
    AVG Anti-Virus offers real-time protection against...


  •